Ketua KONI Sulsel Hadiri Pisah Sambut Dirlantas Polda Sulsel

  • Bagikan
Ketua KONI Sulsel HM.Yasir Mahmud saat menghadiri pisah sambut Dirlantas Polda Sulsel, Jumat malam (22/7/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua KONI Sulsel HM.Yasir Mahmud menghadiri pisah sambut Dirlantas Polda Sulsel, Jumat malam (22/7/2023).

Pelepasan mantan Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Faizal SIK, MH yang akan bertugas di tempat barunya sebagai Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

Sementara, yang menggantikannya sebagai Dirlantas Polda Sulsel adalah Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatyo SIK M. Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TIK Korlantas Polri.

Dengan berbagai hiburan tarian daerah Bugis Makassar dan tarian dari Bali serta diisi sejumlah artis ibu kota, kegiatan pisah sambut ini, berjalan dengan rasa haru atas

Kombes Pol.Faizal didampingi isteri di hadapan tamu undangan pisah sambut tersebut, mengucapkan terima kasih pada seluruh komponen yang selama ini membantu kelancaran tugas yang diemban di Sulsel.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh persomel Ditlantas Polda Sulsel bersama stakeholder yang banyak membantu kelancaran tugas kami selama ini sehingga banyak program berjalan baik” ucapnya.

Ia juga meminta dan menitip Dirlantas Polda Sulsel, agar mendapat dukungan lapisan masyarakat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut selain dihadiri personel jajaran Ditlantas Polda Sulsel, dihadiri pula sejumlah ketua dan pengurus organisasi keolahragaan dan pompinan redaksi sejumlah media. (*)

  • Bagikan