Gegara Ini Danramil 1407-11/Barebbo Harus Tinggalkan Bone

  • Bagikan
Kapten Chb Eko Ermawanto

BONE, RAKYATSULSEL - Komandan Koramil (Danramil) 1407/Bone - 11/Barebbo, Kapten Chb Eko Ermawanto harus meninggalkan sementara Kodim 1407/Bone.

Pasalnya, Danramil 1407-11/Barebbo, Kapten Chb Eko Ermawanto akan mengikuti DIKLAPA II (Pendidikan Lanjutan Perwira II) di Pusdikhub Cimahi Bandung sekira empat (4) bulan.

Kepastian Kapten Chb Eko Ermawanto lulus mengikuti DIKLAPA II, disampaikan lewat pesan WA di group Kecamatan Barebbo, sekaligus mohon pamit dari group serta ucapan terima kasih dan permohonan maaf.

"Hari ini langsung dijemput dari Secapa Bandung ke Cimahi untuk mengikuti Upacara Pembukaan 28 Juli 2023 dan langsung mengikuti Diklat hingga 16 November 2023 sekaligus Upacara Penutupan," ujar Kapten Chb Eko Ermawanto, Selasa (25/07/2023) melalui pesan WhatsApp (WA).

"Saya tidak tau di mana nanti penempatan pasca Diklat, intinya ditempat tugaskan sesuai kebutuhan organisasi TNI AD. Doakan ya agar bisa mendapatkan jabatan Mayor nantinya," ujar Kapten Chb Eko Ermawanto ke Rakyat Sulsel.

Inilah isi pesan WhatsApp Kapten Chb Eko Ermawanto, mohon ijin, Petta Camat dan Keluarga Besar Kecamatan Barebbo.

Sehubungan dengan kelulusan kami untuk melaksanakan Pendidikan Lanjutan Perwira II, kami mohon diri dari grup ini teriring ucapan terima kasih yang tak terhingga atas Doa, bimbingan, petunjuk, bantuan dan kerjasama selama menjabat Danramil 11/Barebbo

Atas nama keluarga kami mohon maaf sebesar besarnya atas segala kekhilafan baik yang disengaja ataupun tidak

Selanjutnya kami mohon doa restu untuk melaksanakan Pendidikan Lanjutan Perwira II di Cimahi Bandung

Adapun jabatan Ws. Danramil 11/Barebbo selanjutnya diemban oleh Peltu Asri Alam.

Wassalamu 'alaikum wr wb. (*/enal)

  • Bagikan