Mita The Virgin Tantang Warganet Karena Kesal Dituding Pemakai Narkoba

  • Bagikan
Mita The Virgin

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Cameria Happy Pramita atau yang dikenal Mita The Virgin menuangkan kekesalannya karena dituding memakai narkoba oleh netizen.

Kabar ini bermula saat sebuah video dirinya diunggah oleh pengguna TikTok. Dalam video tersebut, Mita memainkan bibirnya dalam acara tersebut.

"Apa yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain, lu kagak punya duit buat pasang behel kalau punya lu pasang behel lu rasain gimana rasanya orang behelan ya," katanya dikutip Jumat (28/7/2023).

Mita menjelaskan saat itu dirinya merasa kepanasan dan belum terbiasa dengan behel yang baru dipasangnya.

Mita pun memberikan sindiran menohok kepada orang-orang yang menuduhnya untuk merasakan sakitnya memasang behel.

"Terus gua kemarin itu di karnaval itu lagi kepanasan gua disuruh treatment sama SCTV di depan lewat penonton terus gua baru pasang behel dan behel gua ini baru ditarik kawatnya jadi tahu rasanya orang behelan itu kayak apa ya jadi kalau punya duit coba pasang dulu behelnya," jelasnya.

Tidak ingin menjadi fitnah dikalangan netizen, pelantun Cinta Terlarang itu menantang netizen agar sama-sama memeriksakan diri ke BNN.

"Biar tahu supaya tetap fitnah fitnah ya kalau misalkan masih enggak percaya lu ketemu gua di BNN gua tes urine kalau gua negatif narkoba lu gua polisiin mau kagak ya," tantang Mita.

Sempat disindir masalah berat badannya yang semakin menurun, Mita memastikan itu tidak ada hubungannya dengan narkoba dan merupakan pengaruh dari behelnya.

"Paling utama kalau kalian mau diet enggak usah susah-susah, behelan aja langsung kurus," ungkapnya. (fajar online)

  • Bagikan