Bacaleg Golkar Belum Miliki Nomor Urut, TP Segera Duduk Bersama DPP

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) Golkar sampai saat ini belum memiliki nomor urut sehingga mereka belum intens melakukan sosialisasi.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan memang sampai ini belum ada sehingga pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan DPP untuk menentukan nomor urut Bacaleg.

"DPP dan DPD I akan duduk bersama untuk penetapan nomor urut bacaleg. Hal itu saya kemukakan setelah mendapat informasi dari Pak Doli, (Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar," ungkap Taufan Pawe kepada media.

Dirinya menjelaskan, penetapan nomor urut bacaleg menjadi kewenangan Ketua Umum dan Ketua DPD I Partai Golkar.

"Jadi, nomor urut bacaleg itu merupakan kewenangan Ketua Umum dan Ketua DPD I. Kami pastinya akan melakukan pencermatan dari berbagai sisi untuk menentukan nomor urut," jelasnya.

Sehingga, lanjut Taufan Pawe, dirinya meminta 24 DPD II Golkar Sulsel untuk segera merampungkan atau melengkapi berkas pendaftaran bacaleg peserta Pemilu 2024.

"Sehingga saya berharap, agar semua DPD II kabupaten/kota segera menyempurnakan berkas-berkas para bacaleg," harapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan