BPW KKLR Roadshow Prospek WTL dalam Kancah Politik Nasional

  • Bagikan
Diskusi KKLR Terkait Prospek Wija to Luwu dalam Kancah Politik Nasional, yang digelar di Cafe HRM Belopa, dihadiri Ketua BPW KKLR Sulsel, Hasbi Syam Ali dan Moderator DR Asri Radda.

LUWU, RAKYATSULSEL - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan akan menggelar Roadshow ke Luwu Raya, 2-5 Agustus 2023.

Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut hasil SILATNAS I WTL yang antara lain merekomendasikan penguatan strategi politik Wija to Luwu dalam mengawal agenda-agenda strategis terkait pengembangan Luwu Raya di masa mendatang.

Roadshow mengangkat tema “Prospek Wija to Luwu dalam Kancah Politik Nasional”, dilakukan dalam bentuk diskusi warung kopi menghadirkan sejumlah pihak, termasuk para Caleg DPR-RI dari Wija to Luwu. Roadshow dimulai di Cafe HRM Belopa pada Rabu 2 Agustus 2023, 

Ketua BPW KKLR Sulsel, Hasbi Syam Ali dalam sambutannya mengatakan KKLR mencoba membaca situasi yang ada, sehingga KKLR sehingga pihaknya bergerak melaksanakan roadshow.

"Kami mengambil jalan tengah, tidak berpihak kepada siapa-siapa. Karena perjuangan kita adalah mensejahterakan Luwu Raya, karena itu kita harus awali dari proses politik," ujarnya.

Menurutnya perjuangan mendudukan WTL di Senayan, digelorakan oleh mengingat besarnya peran anggota DPR-RI. 

"Luwu Raya memiliki 800 ribu wajib pilih, ini adalah modal. Sehingga penting menjaga persatuan untuk memilih WTL yang tidak diragukan lagi kadarnya untuk memperjuangan tana luwu," jelasnya.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses menjadi wadah menggali aspirasi dan membangun kebersamaan WTL dalam perjuangan politik nasional demi masa depan Luwu Raya," jelasnya. (Irwan)

  • Bagikan