Liberti Sitinjak Ajak Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Dukung Pembangunan Gedung Baru Kanwil

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengatakan, pembangunan Gedung Kantor Wilayah memasuki babak baru Dengan Masuknya anggaran pembangun tersebut di DIPA Kanwil Sulsel.

"Sebagai Pimpinan, Kakanwil dan para Pimti sudah melaksanakan tugas sesuai Dengan koridornya, jadi Kakanwil menginginkan agar ASN Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat menikmati Fasilitas kantor yang nyaman dalam melaksanakan tugas," ujar Kakanwil

Kakanwil menyampaikan, dalam mengambil keputusan Dan Kebijakan, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sulsel tidak ingin merugikan ASN yang ada di Kanwil.

Untuk itu dalam pembangunan Kantor baru Kanwil semua pimti dan Jajarannya harus bergandengan tangan dalam mensukseskan pembangunan Kantor yang baru tanpa adanya sindiran - sindiran negatif.

"Kita ingin bersama - sama membangun, menjaga dan menikmati sarana dan prasarana Kantor baru untuk kanwil Sulsel yang lebih baik," terang Liberti Sitinjak

Liberti Sitinjak juga menginginkan adanya Peningkatan produktifitas pegawai.

"Dengan menyediakan Fasilitas sarana Dan sarana yang nyaman Maka pegawai akan dapat lebih produktif dalam bekerja," jelas Liberti Sitinjak.

Diakhir pesannya Kakanwil menginginkan pembangunan gedung baru Kanwil Sulsel agar di rencanakan Dan dijalankan dengan cara terbaik.

"Coach 42 juga harus berperan Aktif khususnya dalam mengawal dan memberikan Pendampingan dalam Pelaksanaan dan penggunaan anggaran dalam pembangun gedung Kanwil Sulsel," pesan Kakanwil. (*)

  • Bagikan