Hadir Untuk Masyarakat, Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Atur Lalu Lintas di Jalan Raya

  • Bagikan
Unit Lantas Polsek Ujung Tanah atur lalu lintas di jalan raya. (Foto Isak)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Jajaran Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengaturan di jalan raya untuk mencegah kemacetan. Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

"Personel Unit Lantas Polsek Ujung Tanah rutin melaksanakan ploting (mengatur lalu lintas) pada jam-jam rawan kemacetan," ujar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Selasa (8/8/2023).

Kehadiran petugas Polri di jalan raya diharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, seperti yang dilakukan Unit Lantas Polsek Ujung Tanah hadir langsung untuk mengatur lalu lintas. Diharapkan pengguna jalan terbantu dan dapat mencapai tujuan mereka lebih cepat.

"Hadirnya Polri di jalan raya, masyarakat bisa merasa aman dan nyaman. Unit lantas Polsek Ujung Tanah hadir dijalan untuk mengatur arus lalu lintas agar pengguna jalan raya yang masih dalam perjalanan cepat sampai ke tujuan" sebutnya.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Ujung Tanah merupakan langkah konkret dalam menjaga kelancaran arus jalan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan adanya kehadiran petugas yang sigap dan berdedikasi, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah tersebut dapat tetap terkendali dan aman. (Isak Pasabuan/A)

  • Bagikan