Warga Balibo Terima Bantuan Ratusan Pohon Lengkeng

  • Bagikan
Anggota DPRD Bulukumba Fraksi Nasdem, Abdul Kaab, menyerahkan bantuan bibit lengkeng kepada petani di desa Balibo kecamatan Kindang.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bulukumba, menyerahkan bantuan tanaman pohon produktif kepada warga desa Balibo, kecamatan Kindang. Bantuan untuk warga Balibo berupa ratusan pohon
tanaman lengkeng. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Pemkab Bulukumba dalam meningkatkan pendapatan masyarakat.

Penyerahan bantuan ratusan bibit lengkeng kepada para petani di desa Balibo dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Abdul Kaab (Nasdem). Sejumlah penyuluh pertanian dikecamatan Kindang, hadir bersama anggota
DPRD Bulukumba dari Fraksi Nasdem. Anggota DPRD Bulukumba daerah pemilihan (Dapil) kecamatan Gantarang-Kindang, Abdul Kaab, mengatakan program ini merupakan realisasi dari pokok pikiran DPRD Bulukumba kepada para petani yang ada di desa Balibo, Kecamatan Kindang.

"Setelah penananam bibit yang ini nantinya, yang harus dipikirkan adalah bagaimana merawat tanaman tersebut dengan baik, apakah itu kesesuaian pupuk atau dengan cara perawatannya. Dengan harapan kita diberi umur panjang agar dapat menikmati hasil tanam kita ini nantinya,".

Penyerahan bantuan ratusan bibit unggul secara simbolis dilakukan anggota DPRD Bulukumba, Abdul Kaab, kepada para petani. (Salahuddin)

  • Bagikan