Usai Dilantik Jadi Pj Sekprov, Ini Fokus Andi Muhammad Arsjad

  • Bagikan
Penjabat Sekprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Andi Muhammad Arsjad dilantik sebagai Penjabat Sekprov Sulsel mengganti Andi Darmawan Bintang oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (16/8/2023).

Andi Muhammad Arsjad mengutarakan, tentu menjadi seorang Pj sekprov menjadi tantangan untuk dirinya terutama dalam pengawalan program prioritas gubernur sulsel sendiri.

“Ini tentu menjadi tantangan bagi saya, kemudian khususnya dalam pengawalan program prioritas beliau, (guberbur sulsel, red)  terutama koordinasi dalam tugas-tugas penguatan pemerintahan,” tukasnya saat dilakukan wawancara, Rabu (16/8/2023).

Ia menuturkan, penyamaan langkah dalam pengawalan pemerintahan pada semua linin tentu sangat diharapkan dapat terkonsolidasi dengan baik.  “Menyamakan langkah dan gerak kita untuk melakukan konsolodasi kedepan yang tentu lebih baik dan dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan,” paparnya.

Bahkan kata dia, pemassifan peningkatan dalam mendorong program prioritas itu juga dibutuhkan kerja sama antar ASN lingkup Pemprov Sulsel.

“Kita semua sekali lagi saya sangat berharap adanya dukungan jadi semua asn lingkup pemprov Sulsel. karena saya pikir apapun tantangan yang kita hadapi,  ketika kita bersatu, itu jauh lebih baik, jauh lebih maksimal apa yang kita capai kedepannya,” sebutnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan pesan kepada penjabat Sekprov Sulsel yang baru itu dengan menitipkan pesan-pesan untuk memaksimalkan kinerja dalam mengawal pemerintahan.

“Sekprov punya tugas-tugas untuk terus maksimal bekerja, sharing paling utama, apalagi banyak yang sudah terbilang pejabat yang cukup senior yang dapat dijadikan sebagai teman berdiskusi,” sebutnya.

Bahkan kata Gubernur yang akrab disapa Andalan itu menyampaikan mesti menjaga konsistensi keaktifan dan kelancaran program pemprov yang tengah berjalan pun yang akan berjalan. (Abu/B)

  • Bagikan