Wisatawan Tewas Tenggelam di Pantai Keramat Lampung Selatan

  • Bagikan

Sekitar pukul 15.00 WIB, kata dia lagi, korban atas nama Alvi ditemukan dengan keadaan tidak sadar dan dibawa ke Puskesmas Sidomulyo.

"Dan sesampai di Puskesmas Sidomulyo korban Alvi tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," ujarnya.

Kemudian untuk korban yang sempat hilang sudah ditemukan sekitar pukul 17.45 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban yang tenggelam yang terakhir atas nama Dika di Pantai Keramat sekitar jam 17.45 WIB telah diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.

Kemudian masih pada hari yang sama, yakni Kamis tanggal 17 Agustus 2023 sekitar pukul 13.00 WIB, telah ditemukan korban tenggelam seorang laki-laki HD umur 63 tahun, di Pantai Setegi Heni, Desa Canggung.

"Tadi sekitar jam 10.00 WIB, korban bersama teman-temannya sampai di Pantai Setegi Heni dari Bandarlampung dalam rangka berlibur," ujar dia.

Pada pukul 13.00 WIB, korban bersama teman-temannya berenang di laut, tetapi korban tidak menggunakan pelampung sehingga pada saat datang ombak korban tertarik oleh ombak.

"Temannya melihat korban hanya terlihat bagian punggung dan mengapung, sehingga temannya menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda," kata dia.

Kemudian pada pukul 13.30 WIB, korban masuk di UGD Bob Bazar Kalianda, namun korban dinyatakan meninggal dunia. (fajar online)

  • Bagikan