JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon mengeluhkan pelayanan Batik Air, salah satu maskapai penerbangan milik Lion Group.
Pasalnya, ia mengaku kecewa dengan pelayanan Batik Air yang delay hingga lebih dari 2 (dua) jam tanpa ada kejelasan dari pihak maskapai.
“Pesawat Batik Air dari Yogyakarta ke Jakarta yang harusnya berangkat jam 07.50 WIB hingga kini tak jelas keberangkatannya,” kata Fadi Zon, Senin (28/8/2023).
Pelayanan yang buruk ini pun akhirnya dirasakan langsung oleh anggota Dewan tersebut.
“Sudah 2 jam lebih terlambat dan tetap tak jelas sampai kapan,” ujarnya.
Jika melihat pelayanan maskapai penerbangan yang tidak profesional kepada para customer seperti ini, ia pesimis sektor transportasi udara di Indonesia bisa maju.
“Bagaimana mau maju industri penerbangan seperti ini?,” pungkasnya.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak maskapai Batik Air maupun Lion Group. (fajar online)