Satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap Terus Edukasi Warga Tentang Bahaya Narkoba

  • Bagikan
Tim Satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap menggelar sosialisasi di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Tim Satuan Tugas Kampung Tangguh Bebas Narkoba, Polres Sidrap terus berikan edukasi dan pengenalan bahaya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba kepada warga.

Kali ini tim satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap edukasi warga yang datang ke kantor Kelurahan Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap yang mana juga merupakan Posko KBN Mappadeceng Polres Sidrap

Kepala KBN Mappadeceng, Iwan Darmawan didampingi AIPDA Hendra, SH selaku Sekretaris KBN mengatakan, “Hari ini kami edukasi warga terkait tentang dampak yang di timbulkan, bagaimana cara pencegahan dan penegakan hukum Narkotika,” kata Kepala KBN, Iwan Darmawan.

Selain itu, Kepala KBN Mappadeceng Polres Sidrap juga mengasosiasikan kepada warga terkait terbentuknya Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap sebagai upaya untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

“Sekarang Ini sudah dibentuk Kel. Pangkajene sebagai Kampung Bebas Narkoba, untuk itu kami dari tim satgas KBN Mappadeceng minta dukungan dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan semua ini," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan edukasi dan sosialisasi ini adalah salah satu bentuk upaya pencegahan yang akan terus dilaksanakan oleh Tim Satgas KBN Mappadeceng di wilayah Kab. Sidrap," tutup Kapolres Sidrap. (Rid)

  • Bagikan