Begini Cara Danrem 141/Tp Pastikan Randis Siap Operasional

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 141/Toddopuli, Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua, di Lapangan Makorem 141/Tp, Jl. Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (1/9/2023).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini secara serentak dilakukan di seluruh satuan jajaran Korem 141/Tp, dipimpin langsung Danrem 141/Tp didampingi Kasrem 141/Tp beserta para Kasi Kasrem 141/Tp.

Danrem 141/Tp mengatakan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan dan perlengkapannya serta kelengkapan administrasi dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya, serta dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

“Pemeriksaan kendaraan ini selain memastikan kendaraan layak dioperasionalkan juga bertujuan untuk menekan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil,” jelas Danrem 141/Tp.

Dalam hal ini orang nomor satu di Korem 141/Tp mengharapkan kepada pengemudi agar menguasai betul 16 Tugas Pokok Pengemudi, lengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) serta selalu menjaga keamanan dalam mengemudikan kendaraan jangan arogan. (Enal)

  • Bagikan