Liberti Sitinjak Ajak Pegawai Kelola Keuangan Dengan Transparan dan Akuntabel

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak memberi pengarahan kepada seluruh pegawai menyikapi hasil exit meeting atas rekomendasi hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), di Aula Kantor Wilayah, Senin (4/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak beri pengarahan kepada seluruh pegawai menyikapi hasil exit meeting atas rekomendasi hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Pengarahan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah, Senin (4/9) dihadiri seluruh pegawai.

menyikapi hasil rekomendasi BPK, Liberti Sitinjak mengungkapkan bahwa hasil rekomendasi dari BPK ini harus betul - betul di renungkan Dan resapi oleh seluruh pegawai.

"Kita harus paham bahwa dalam pengelolaan keuangan kita harus betul - betul transparan Dan akuntabel. Mari kita berbenah Dan intropeksi diri atas hasil rekomendasi BPK ini, " ujar Kakanwil

Kakanwil menberikan contoh pada dirinya bahwa selama beliau bertugas di Kanwil Sulsel semua perjalanan yang di biaya oleh Kantor merupakan kegiatan kedinasan.

"Tak pernah saya pulang kampung, tiketnya dibelikan oleh Kantor, semuanya saya yang beli jika itu bukan kegiatan dinas, " kata Liberti Sitinjak.

untuk itu Liberti Sitinjak mengajak seluruh pegawai untuk merenung dan berbenah dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

"Utamanya dalam pengelolaan Keuangan negara kita harus transparan dan akuntabel, " terang Kakanwil.

"Tekuni profesimu, agar kamu profesional dalam menjalankan tugas dan fungsimu, " lanjut Kakanwil.

Hadir mendampingi Kakanwil dalam memberikan pengarahan, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi. (*)

  • Bagikan