Alpha IVF Malaysia Tawarkan Promo Bayi Tabung Dengan Teknologi AI di Trans Studio Mall Makassar

  • Bagikan
Malaysia Healthcare Expo yang digelar di Trans Studio Mall, Makassar mulai tanggal 7-10 September 2023.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Buat masyarakat Indonesia yang mencari opsi buat bayi tabung ke luar negeri, yang satu ini wajib dilirik.

Alpha IVF (in vitro fertilization) Malaysia menawarkan paket promosi eksklusif pemeriksaan kesuburan di Malaysia dengan penginapan satu malam di hotel bintang 5 dan antar jemput dari bandara. Paket IVF khusus dengan diskon 10 persen dari harga biasa juga tersedia.

Promo tersebut dapat dijumpai di Malaysia Healthcare Expo yang digelar di Trans Studio Mall, Makassar mulai tanggal 7-10 September 2023.

Pasangan yang berminat juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan tim Alpha IVF di tempat.

Di samping itu, ada juga sesi Virtual Consultation gratis dengan dokter spesialis kesuburan dari Alpha IVF buat mereka yang perlu second opinion.

Alpha IVF dari Malaysia menawarkan pengalaman baru dalam Pelayanan Bayi Tabung dengan Teknologi AI. Keberhasilannya bayi tabung dari Alpha IVF ini telah lama diakui.

Kini melangkah lebih jauh dengan memanfaatkan kecerdasan buatan untuk meningkatkan tingkat keberhasilan proses bayi tabung.

Bussiness Development Manager, Siska Hernando, menjelaskan kecerdasan buatan di Alpha IVF digunakan untuk memilih embrio yang paling unggul, dimulai dengan menilai komponen dari embrio yang mengindikasikan kualitasnya, sambil mengidentifikasi pola-pola kompleks yang sulit dilihat oleh mata manusia.

Ketika proses ini selesai, AI menggabungkan berbagai kontribusi ini dengan proporsi yang tepat untuk memberikan penilaian secara keseluruhan - Skor Potensi Implan (AI Score).

Siska melanjutkan teknologi ini jauh lebih tepat dan tidak bias dibandingkan dengan mata manusia, karena menghasilkan "AI Score" melalui pembelajaran mendalam dari setiap gambar embrio.

"Hal ini tidak hanya meningkatkan peluang keberhasilan, tetapi juga mengoptimalkan proses IVF secara keseluruhan," ucap Siska.

Disamping Kecerdasan Buatan (AI) untuk meningkatkan keberhasilan perawatan bayi tabung, Siska mengatakan Alpha IVF juga menggunakan teknologi yang PIEZO – ICSI dan Cryotec® dari Jepang untuk mengoptimalkan tingkat keberhasilan pasangan yang berkunjung ke pusat bayi tabung ini.

Teknologi PIEZO, kata Siska, memungkinkan manipulasi yang sangat akurat, meningkatkan tingkat pembuahan yang optimal.

Hal ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan kesuksesan proses bayi tabung, dengan pembuahan yang lebih efektif dan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.

"Dalam proses bayi tabung, pencairan embrio adalah tahap kritis yang dapat mempengaruhi keberhasilan keseluruhan. Cryotec menggunakan teknologi mutakhir untuk memastikan bahwa embrio yang dicairkan tetap sehat dan berkualitas tinggi," jelas Siska.

Sehingga, Kombinasi teknologi Piezo ICSI dan Cryotec dengan kecerdasan buatan Alpha IVF menciptakan paket perawatan bayi tabung yang paling maju dan komprehensif yang pernah ada.

" Ini memberikan peluang yang luar biasa bagi pasangan yang berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan keluarga mereka," tutup Siska. (Shasa/A)

  • Bagikan