Taman Wisata Puncak Bila Kini Tampil Glamor dan Elegant

  • Bagikan
Suasana malam hari di Puncak BIla Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Yuk Jalan" ke Taman Wisata Puncak Bila Sidrap, kini Puncak Bila punya trobosan baru yaitu Paket Wisata Malam 'Night Holiday, Puncak Bila Bersinar.

Merupakan terobosan baru pengelola puncak bila, dengan menawarkan keindahan, Puncak Bila saat malam hari yang kental dengan suasan asri dan pedesaan.

Puncak bila kini tidak dapat dikunjungi pada saat siang hari saja, melainkan juga pada malam hari. Wisata malam menjadi alternatif bagi  yang ingin refreshing atau sekadar berjalan-jalan.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Puncak Bila, Ahmad Shalihin saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu, (16/09/2023).

Menurut Ahmad Shalihin, dengan bermandikan cahaya di malam hari, Puncak Bila kini menjadi pilihan untuk melakukan berbagai kegiatan baik siang maupun malam hari,

"Seperti acara family gathering, ulang tahun, reunian, syukuran, kopdar, anniversary, deklarasi, camping, pelatihan, rapat, dan pertemuan lainnya. Selain itu juga disediakan fasilitas villa dan tenda bagi yang ingin berkemah," terangnya.

Dengan lokasi yang strategis, lahan terbuka hijau yang luas, memiliki wahana menarik, spot yang unik serta bermandikan cahaya di malam hari, membuat destinasi wisata ini semakin lengkap. (Ridwan)

  • Bagikan