Tiket dan Id Card Telah Siap, Ramadhan Sananta Tidak Diperbolehkan Berangkat ke Ajang Asian Games 2023

  • Bagikan
Ramadhan Sananta

“Atas Izin Persis Solo dan komitmen manager, Persis menyetujui Sananta bergabung dengan permintaan bermain terlebih dulu melawan PSIS Semarang, di tanggal 16 September 2023. Kita setujui dan sepakat pemain yang bersangkutan berangkat menyusul ke Huangzhou tanggal 18 September 2023 dini hari,” sebutnya.

“Tapi akhirnya Sananta tidak dibolehkan berangkat. Padahal id card sudah diterbitkan oleh panitia Asian Games. Tiket keberangkatan ke Huangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan tanggal 18 September dini hari pukul 00:15 WIB,” ungkapnya.

Adapun beberapa pemain yang akan menyusul untuk bergabung bersama skuad Timnas U-24 di China, ialah Ananda Raehan, M.Irianto, Dewangga, dan George Brown.

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya id card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” paparnya.

Namun di luar itu, pelatih yang sukses membawa medali emas SEA Games 2023 itu menegaskan, semua dinamika yang terjadi di dalam negeri biarlah jadi masalah internal.

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada disini,” ucapnya.

Untuk laga perdana Timnas Indonesia di Asian Games Huangzhou ialah melawan Kirgizstan pada 19 September 2023.

  • Bagikan