Tiket dan Id Card Telah Siap, Ramadhan Sananta Tidak Diperbolehkan Berangkat ke Ajang Asian Games 2023

  • Bagikan
Ramadhan Sananta

HANZHOU, RAKYATSULSEL -- Timnas Indonesia U-24 yang sudah tiba di China jelang berlaga di ajang Asian Games 2023 langsung melakukan persiapan menyambut pertandingan pertamanya.

Sang pelatih Indra Sjafri hanya memberikan latihan ringan untuk para pemainnnya usai menjalani perjalanan panjang dari Indonesia.

"Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hongkong, pada malam ini kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi disini," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (19/9/2023).

Ia mengaku masih menunggu beberapa pemain lagi untuk bergabung di timnya. Yang terpenting menurutnya mereka sudah siap menghadapi laga perdana dengan berbekal 19 pemain.

"Kami juga masih menunggu pemain-pemain yang akan bergabung pada besok hari. Yang jelas kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgizstan. Pemain yang siap dan sudah ada di Huangzhou sebanyak 19 pemain," tuturnya.

Sebelumnya, 22 pemain disiapkan oleh pelatih asal Sumatra Barat itu untuk perhelatan ini. Namun, beberapa pemain tidak mendapatkan ijin salah satunya adalah Ramadhan Sananta.

“Dari hasil diskusi dan komitmen saya dengan klub, salah satunya Persis Solo, sebelumnya setuju memberikan pemain memperkuat timnas Asian Games. Untuk Persis Solo kita panggil hanya satu pemain, yaitu Ramadhan Sananta,” jelasnya.

  • Bagikan