Pj Bupati Takalar Dukung Penuh Musyawarah Kabupaten PPI Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Zulham Arief (ZA) dan pengurus PPI Takalar audiensi dengan Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, di Kantor Bupati Takalar, Jumat, 22 September 2023.

ZA menyampaikan bahwa PPI Takalar akan melaksanakan musyawarah kabupaten ke VI pada sabtu 23 September 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar.

ZA menyampaikan komitmen PPI sebagai wadah bagi para purna tugas pasukan pengebar bendera 17 Agutus untuk mengembangkan inovasi dan ide dalam membangun daerah.

Pj bupati menyampaikan dukungan dan rasa terima kasih atas bantuan PPI Takalar yang ikut menyukseskan pelaksanaan upacara 17 Agustus khususnya pada saat proses pemusatan latihan paskibraka.

"Sinergitas pemerintah dan konunitas sangat penting untuk kemajuan sumber daya manusia dan daerah," kata Setiawan.

Setiawan berharap ketua terpilih nantinya bisa terus berkolaborasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan melanjutkan program program PPI

Sementara Ketua PPI Takalar Zulham Arief menyanpaikan apresiasi kepada Pj Bupati Takalar yang paham dan mengerti tupoksi Paskibraka.

"Sehingga saya berkomitmen membina adik adik paskibraka beserta para purna untuk mengembangkan karakter kebangsaan dan pancasila," pungkasnya. (*)

  • Bagikan