Puluhan Akademisi Minta Prabowo Pilih Ridwan Kamil Jadi Cawapres

  • Bagikan
Ridwan Kamil

"Atas dasar warga Jawa Barat dengan penduduk terbanyak dengan 50 juta penduduk. Ridwan Kamil sangat Layak untuk menjadi Wapres dan merindukan warga Jawa Barat memiliki Wapres sepertihalnya pernah di jabat boleh Umar Wirahadikusuma," kata Asep, yang juga perwakilan dari Jawa Barat tersebut.

Dia juga menyebutkan Ridwan Kamil sudah memiliki modal elektabikitas dan popularitas baik di Jawa Barat maupun secara nasional.

"Modal itu sangat cukup untuk bisa mendongkrak pemenangan Prabowo Subianto apalagi di dukung infra struktur Golkar. Kami yakin akan menang telak," tegas Asep.

Selain itu, Asep juga menyatakan mendukung Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang. Namun ia berharap agar Prabowo Subianto segera mencabut Moratorium DOB Garut Selatan.

"Jika bisa menjamin dicabutnya moratotium DOB sebelum pelaksanaan Pemilu. Maka dukungan terhadap Pak Prabowo Subianto adalah harga mati," pungkas Asep Dadang.

Untuk diketahui, para akademisi dari Institute Madani Nusantara (IMN) tersebut antara lain dari Universitas Indonesia (UI), Insititut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Gajah Mada (YUGM), Unair, UIN serta sejumlah perguruan tinggi lainnya.(jpnn)

  • Bagikan