Yamaha Perpanjang Garansi Frame Jadi 5 Tahun

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mutu produk dengan memperpanjang masa garansi frame sebagai komitmen dalam menjaga kualitas produk.

Sebelumnya, garansi frame produk yamaha hanya satu tahun atau setara dengan pemakaian 12.000 km, Namun saat ini ditambah menjadi 5 tahun atau setara dengan 50.000 km.

President Director dan CEO PT YIMM, Dyonisius Beti menjelaskan, perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per tanggal 1 Oktober 2023 hingga seterusnya.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, bahwa konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha. Seperti yang sudah saya sampaikan pada kunjungan pabrik sebelumnya, Yamaha sangat confidence dengan kualitas sepeda motor kami. Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah berstandar global.," jelasnya.

"Di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic. Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk. Dan dengan berlakunya program extended warranty ini, Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya brand otomotif yang berani memberikan masa garansi frame paling lama,” tambahnya.

Selain memperpanjang masa garansi frame hingga 5 tahun, saat ini Yamaha juga turut memberikan garansi dengan periode waktu yang beragam untuk beberapa komponen lain yang terdapat pada sepeda motor antara lain garansi umum satu tahun atau setara 12.000 km, Garansi kelistrikan khusus 2 tahun atau setara 24.000 kilometer, Garansi khusus mesin 3 tahun atau 36.000 km dan Garansi Forged Piston and DiASil Cylinder 5 tahun atau 50.000 km pemakaian. (Hikmah/A)

  • Bagikan