Terbuka Pendaftaran Gelombang II Festival KIPNAS

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah (HIMABIP) membuka gelombang II pendaftaran Festival KIPNAS (Kuliah Nasional), mulai dari tanggal 9-15 Oktober 2023.

Link pendaftaran Festival KIPNAS dapat di akses di https://bit.ly/DaftarKipnas23

Festival KIP-Kuliah Nasional mengadakan 5 item lomba yaitu esai, debat, fotografi, vidiografi, dan puisi. Lomba tersebut dapat diikuti oleh penerima beasiswa KIP-Kuliah Nasional seluruh Indonesia.

Festival KIPNAS merupakan program kerja tahunan dari HIMABIP yang dapat diikuti oleh seluruh penerima beasiswa KIP-Kuliah se-Indonesia

Festival KIP-Kuliah Nasional mengusung tema "being active and productive to be prestative"

Suherman selaku ketua umum HIMABIP mengatakan bahwa festival KIPNAS merupakan sarana yang paling tepat untuk mengembangkan potensi diri dan menjalin silaturahmi antar awardee KIP-Kuliah seluruh Indonesia

"Kegiatan ini merupakan sarana yang paling tepat untuk mengaplikasikan inovasi dan gagasan awardee KIP-Kuliah Indonesia dalam mengembangkan potensi dari masing-masing disiplin ilmu. Selain itu festival KIP-Kuliah Nasional menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama awardee penerima beasiswa KIP-Kuliah seluruh Indonesia", ungkapnya.

Citizen Reporter: Riswandha
Mahasiswa UIN Alaudddin Makassar

  • Bagikan