Anhar Rahman Dukung Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres

  • Bagikan
Andi Anhar Rahman

MAKASSAR , RAKYATSULSEL - Nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka makin ramai didukung menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) mendampingi Prabowo Subianto, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Terbaru, Direktur Kampanye Prabowo di Sulawesi selatan, Andi Anhar Rahman (AAN) menegaskan dukungannya kepada putra sulung presiden Jokowi itu.

“Kami menanggapi dengan suka cita, ditambah lagi hampir seluruh DPC dan DPD Gerindra di Indonesia sudah mendeklarasikan Prabowo berpasangan dengan Gibran,” kata Anhar Rahman, Minggu (15/9/2023).

Anhar Rahman yang juga merupakan caleg DPR RI Gerindra Dapil Sulsel 1 itu membeberkan, Gibran ialah sosok paling tepat mendapingi Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

“Bangsa ini membutuhkan tokoh muda yang cerdas, yang peduli akan bangsa dan negaranya. Waktunya para pemimpin muda, tokoh muda untuk muncul di daratan dan menyongsong indonesia emas 2045,”  jelas AAN akronimnya.

Celeg bertagline “Saudarayya” itu pun berharap Mahkamah Konstitusi (MK) mengesahkan usia 35 tahun bisa diusung menjadi Capres dan Cawapres.

“Tentunya secara pribadi, apabila putusan besok di setujui MK, kami bersyukur,” ujar AAN.

Kendati demikian, AAN mengaku menghormati apapun keputusan MK. Siapapun sosok yang mendapingi Prabowo nantinya, itu adalah yang terbaik.

“Diterima ataupun tidak, itu keputusan mutlak dan harapan saya siapapun pasangan Prabowo itu betul-betul sudah digodok oleh petinggi-petinggi kita, dan saya optimis siapa pun yang berpasangan dengan Pak Prabowo itu adalah putra putri terbaik bangsa,” katanya.

“Kami sebagai kader siap memenangakan Prabowo sebagai presiden dan tentunya Gerindra di seantero nusantara Indonesia,” pungkasnya.

Diketahui, MK telah menjadwalkan pembacaan putusan terkait gugatan uji materi syarat usia pencalonan capres dan cawapres, Senin (16/10) hari ini. (Yadi/B) 

  • Bagikan