Kabar Duka, Istri Ketua DPC PDIP Sidrap Berpulang Kerahmatullah.

  • Bagikan
Almarhumah Hj Supartillah Gani, istri Ketua DPC PDIP Sidrap, HM Amrin.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Innalillahi Wa'innailahi Rojiun, Kabar duka kembali menyelimuti partai berlambang Banteng, pasalnya Hj Supartillah Gani yang tak lain adalah istri dari Ketua DPC PDIP Sidrap, HM Amrin, telah berpulang ke Rahmatullah, Selasa (17/10/2023).

Usai kabar duka itu beredar sejumlah pengurus dan Relawan Partai PDIP, mulai dari DPD, PDIP Sulsel, DPC PDIP Sidrap, Ketua Relawan Sahabat Ganjar, Koordinator Relawan Ganjarian dan Relawan Sigap Sidrap turut berduka cita.

Turut berbelasungkawa Keluarga Besar PD DDI Sidrap, Keluarga Besar Banser NU Sidrap, Keluarga Besar DPC PKB Sidrap atas meninggalnya Istri dari Ketua DPC PDIP Sidrap H. M Amrin.

Almarhumah Hj. Supartillah Gani di kenal Sosok orangnya yang sangat baik dan dekat ke semua orang, semoga dengan kepergian Almarhumah keluarga yang di tinggalkan dapat di beri kesabaran dan Ketabahan, hal itu di ungkapkan Ketua Bappilu Partai PDIP Sidrap Saat di temui dirumah duka.

Kami atas nama pengurus DPC Partai PDIP Sidrap turut berduka cita yang sedalamnya atas kepergian almarhumah, semoga Almarhumah husnul khatimah dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. (Aamiin) Pungkas Ikhwan Tahir. (Ridwan)

  • Bagikan