Adu Gagasan di Dialog ICMI

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

Ketua ICMI Sulsel, Prof Aris Munandar memastikan bahwa ketiga bakal calon presiden akan hadir satu panggung mengisi paparan gagasan di acara ICMI di Makassar.

"Sesuai informasi yang terkonfirmasi ke panitia dan pengurus ICMI. Tiga capres akan hadir memaparkan ide dan gagasan di Makassar. Insya Allah mereka semua hadir," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa sesuai jadwal Prabowo akan hadir dan tampil lebih duluan pagi sampai siang pada Sabtu besok. Dihari yang sama Ganjar akan hadir dan paparkan materi siang sampai sore. Sedangkan Anies Minggu pagi.

"Besok jam 10 Probowo pagi. Prabowo pertama tampil. Dan jam 1 siang Ganjar. Begitu konfirmasi hadir. Minggu pak Anies. Mereka sudah terkonfirmasi hadir," tukasnya.

Menurutnya, adapun fokus dalam pemaparan para bakal calon presiden itu konsen soal Pembangunan di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Maka ICMI mengundang mereka sebagai calon pemimpin bangsa.

"Maka mereka capres sampaikan gagasan cemerlang soal pembangunan, jadi bagaimana mengembangkan di KTI. Kita ini wilayah kepulauan maritim. Apalagi banyak daerah tertinggal. Hasilnya ada rekomendasi," tutupnya. (Suryadi/C)

  • Bagikan