Begini Aktifitas Fatmawati Rusdi Usai Mundur jadi Wawali Makassar

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi saat menghadiri menghadiri pertemuan yang digelar TIM ATM

Seperti saat menghadiri pertemuan yang digelar TIM ATM, Fatmawati Rusdi menyampaikan motivasi dan ini membakar semangat seluruh tim untuk memenangkan NasDem di Makassar dan Sulsel pada Pemilu 2024 mendatang.

"Persaudaran dan kebersamaan itu ada di partai NasDem. Ibu Cicu sudah berapa periode terbukti dan tidak diragukan lagi di DPRD, ATM (Andi Troy Martino) juga adalah kader partai dan berlatarbelakang pengusaha," ujarnya, Jumat (10/11/2023).

"Saya juga sebelumnya pernah di DPR-RI. Jadi kalau kita (NasDem) punya perwakilan di Kota dan Provinsi dan pusat, maka kita tentu akan mampu memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat," ujar Fatmawati Rusdi.

Wakil Bendahara DPP Partai NasDem pun menegaskan ke TIM ATM, agar bekerja cerdas dan terukur.

"Kita harus kerja cerdas dan terukur. Saya yakin, percaya bapak - bapak Ibu ibu yang melangkahkan kaki disini siap membantu kami, ATM, Cicu dan Saya (Fatmawati Rusdi). Saya mohon doa ridho dan dukunganta. Kalau sudah siap membantu kami, sampaikan ke sahabat, keluarga dan tetangga ta pilih partai Nasdem yang dekat dengan masyarakat," harapnya.

Dalam pertemuan itu, Andi Troy Martino mengawali sambutannya dengan memperkenalkan Fatmawati Rusdi sebagai caleg DPR-RI dan Andi Rachmatika Dewi sebagai caleg incumbent DPRD Sulsel.

"Makasih atas kehadiran dua wanita hebat, mereka adalah pemimpin hebat yang sudah teruji," ucap mantan Ketua HIPMI Makassar itu.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel itu juga menyampaikan, bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi dan pelepasan bagaimana tim bergerak memenangkan Andi Troy Martino.

  • Bagikan