Pantau Jalannya SKD, Liberti Sitinjak Berpesan Hindari Calo

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memantau pelaksanaan SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel, di Universitas Islam Makassar, Senin (13/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak pantau Pelaksanaan SKD CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel yang dilaksanakan di Universitas Islam Makassar, Senin (13/11).

Liberti Sitinjak memantau, mulai dari awal di arahkan, penitipan barang, penggeledahan, pemeriksaan berkas, pemberian pin sesi sampai masuk ke ruang ujian.

"Prosedurnya telah dijalankan dengan baik oleh panitia, mudah - mudahan dengan ketatnya panitia mengontrol peserta. Orang - orang yang ingin berbuat curang dapat kita minimalisir ataupun cegah," ujar Kakanwil

"Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik dan mengedepankan sisi humanis," lanjut Liberti Sitinjak dalam keterangannya.

Selanjutnya Kakanwil Liberti Sitinjak juga mengingatkan kepada para peserta SKD Untuk tidak mempercayai calo.

"Inikan termasuk salah satu masa depan saudara, masa harus dipercayakan sama calo. Ingat, jika ini dilakukan dan ketahuan maka sanksinya akan sangat berat bagi peserta tersebut," pesan Liberti Sitinjak mengingatkan para peserta SKD

Selanjutnya Kepala Bagian Umum Basir menyampaikan bahwa Pelaksanaan SKD hari ke-5 ini berjalan dengan lancar. "Pada hari ke 5 ini, cakrabirawa, peserta sesi ke-4 mendapatkan nilai tertinggi sebesar 437," ucap Basir.

Adapun di hari ini, peserta yang hadir sebanyak 1098 orang dan tidak hadir sebanyak 142 orang. (*)

  • Bagikan