Kapolsek Ujung Tanah Menggelar Silaturahmi Kamtibmas Wujudkan Pemilu 2024 Damai,Nyaman dan Sejuk

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKSUL -- Guna membangun sinergitas jelang Pemilu 2024, Kapolsek Ujung Tanah KOMPOL Andriani Lilikay bersama stakeholder dengan lembaga penyelenggara pemilu baik PPK dan wilayah Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, menggelar silaturahmi.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, silaturahmi ini sebagai langkah awal untuk menjalin sinergitas kepolisian dengan semua stakeholder dan penyelenggara pemilu demi terlaksananya pemilu yang demokratis, aman dan damai.

"Hadir dalam kegiatan ini, Camat, Danramil, Ketua PPK, dan Ketua Panwaslu Kecamatan Ujung Tanah," ujar IPTU Hasrul, Jumat (24/11/2023).

IPTU Hasrul mengatakan, tujuan silaturahmi kamtibmas ini adalah memberikan energi positif dalam mengamankan dan mewujudkan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar yang aman dan damai.

Mengingat Pemilu merupakan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap lima tahunnya, sehingga diharapkan jangan sampai terjadi perpecahan di masyarakat, hanya karena berbeda pilihan atau warna.

"Tentu kami berharap para peserta pemilu termasuk partai politik agar mematuhi aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan kampanye dapat berlangsung kondusif, aman dan damai," ungkapnya. (*)

  • Bagikan