Sebagai Ujung Tombak Polri, Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warga Jaga Silaturahmi Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Pattunuang Ajak Warga Jaga Silaturahmi Jelang Pemilu 2024

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bertemu dan kumpul bareng bersama warga binaan, menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar. Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Pattunuang dengan masyarakat Patut menjadi contoh sebagai bentuk Soliditas Polri dengan Masyarakat.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, dengan senyum khasnya, Aipda Basri selaku Bhabiinkamtibmas kelurahan Pattunuang kecamatan Wajo dengan rutin menyambangi warganya, di wilayah kerjanya.

"Kumpul bareng, sembari bercengkrama dengan masyarakat warga di wilayah binaannya, pun seakan menjadi tradisi," ucap IPTU Hasrul, Minggu (27/11/2023).

Hasrul menyebut, Aipda Basri yang sehari-harinya selalu menebar senyum saat menyambangi warga binaannya. Pada  saat tiba di lokasi warga begitu sangat simpatik dan senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas Pattunuang.

Dia juga disebut menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. Disela sela percakapan bersama warga, Bhabinkamtibmas Aipda Basri memberi pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga ketertiban lingkungan dan warga selalu bersama sama menjaga keamanan serta hindari isu yang dapat memprovokasi dan sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama warga.

"Pemilu 2024 akan berlangsung, Bhabinkamtibmad mengajak warga agar membangun kekompakan, solidaritas, untuk menghadapi ancaman dari luar maupun dari dalam yang tidak menghendaki Indonesia bersatu,  yang kita Cintai, agar tetap Aman dan tentram," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan