Megawati, Kepsek RA Aliyah Makassar Dinobatkan Sebagai Kepala Sekolah Inspiratif

  • Bagikan
Megawati., S.Pd.i

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rasa syukur yang mendalam menyelimuti Keluarga Besar Raudhatul Athfal (RA) Aliyah Makassar yang bernaung di bawah Kementerian Agama Kota Makassar pada momentum peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023.

Pasalnya, Kepala Sekolah RA Aliyah Makassar, Megawati., S.Pd.i dinobatkan sebagai Kepala Sekolah Inspiratif 2023 dan menempati peringkat 4 dari 12 kepala sekolah inspiratif, pada Malam Anugerah Guru Berdedikasi dan Kepala Sekolah Inspiratif 2023, yang diselenggarakan oleh Dewan Pendidikan Kota Makassar, Senin (27/11), di Hotel Max One.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada 12 guru berdedikasi dan 12 kepala inspiratif yang terpilih setelah melewati serangkaian tahapan seleksi.

Malam Anugerah Guru tersebut digelar Dewan Pendidikan Kota Makassar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023, dan pada puncak acara ditandai dengan penyerahan penghargaan kepada 12 guru berdedikasi dan 12 kepala inspiratif yang terpilih setelah melewati serangkaian tahapan seleksi.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh guru dan Kepala Sekolah yang telah meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai Guru Berdedikasi dan Kepala Sekolah Inspiratif 2023.

"Malam Anugerah ini merupakan komitmen dan perhatian Pemerintah Kota Makassar terhadap profesi guru yang merupakan profesi yang sangat mulia," ujarnya.

  • Bagikan