Tampil di Metro TV, Danny Perkenalkan Makassar Sebagai Kota Makan Enak Hingga Pusat Festival

  • Bagikan
Wali Kota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto saat tampil di Metro TV dalam acara Selamat Pagi Indonesia, di Jakarta, Selasa (28/11). 

Ditambah lagi F8 melibatkan 70 persen anak pemuda. Mulai dari backstagers atau belakang panggung yang meramu koreografer sampai dengan talentanya ialah anak muda.

Di samping itu juga, perhelatan forum Rakernas XVI Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pertengahan Juli lalu. Forum itu berhasil mengundang 3 capres untuk menyampaikan gagasan tentang bangsa depannya. 

Tak kalah menarik ialah Makassar menjadi tuan rumah Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) pada Juni 2023, kegiatan latihan non-perang yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut (TNI-AL) bersama negara-negara sahabat. 

Selain itu, bentuk kebijakan inklusi Pemkot Makassar ialah berhasil meraih penghargaan tingkat nasional Anugerah Prakarsa Inklusi (API). API diberikan Komisi Nasional Disabilitas atas komitmen Pemkot Makassar terhadap penghormatan dan perlindungan hak penyandang disabilitas di Kota Makassar.

Bahkan baru-baru ini, Makassar menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Komisi Nasional Disabilitas sebagai bentuk kolaborasi pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas di Kota Makassar. (Shasa/A)

  • Bagikan