Maju di DPRD Makassar, Warga Lembo dan Bunga Eja Beru Komitmen Dukung Ruslan Lallo di Pileg 2024

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar, Ruslan Lallo terus mendapat dukungan untuk mengamankan satu kursi DPRD Kota Makassar pada Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, dukungan itu datang dari warga kelurahan lembo dan Masyarakat Kelurahan bunga eja beru, Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Antusias masyarakat tak terbendung saat menyambut kedatangan Ruslan Lallo di kelurahan tersebut.

Pada kesempatan ini, Ruslan mengaku kedatangannya untuk memantapkan persiapan jelang pemilihan legislatif (Pileg) Kota Makassar 2024 mendatang, sekaligus mendengar aspirasi langsung dari mereka.

"Ini untuk menantang kan tim yang berkerja, selain itu saya juga mendengarkan keluh kesah masyarakat selama ini" ujar Ruslan Lallo.

Politisi dengan tagline 'Ajjia'Mo itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias para masyarakat yang hadir dalam silaturahmi kali ini.

Ruslan mengaku siap berkomitmen dengan menjalin sinergi dengan semua elemen masyarakat di dapilnya.

"insyaallah sama-sama kita berjuang untuk kesejahteraan rakyat, Saya tidak mau janji, tapi siapka buktikan ki" ungkapnya.

Salain itu, Ruslan Lallo juga menegaskan tidak ingin seperti orang-orang lain yang gemar mengumbar janji. Ia mengaku terus berupaya memberikan bukti nyata dalam bekerja untuk orang banyak.

“Saya tak ingin menjanjikan hal-hal yang di luar jangkauan saya. Yang pasti saya sudah memberikan bukti kerja nyata."pungkasnya.

Sementara itu, Mansyur salah satu tokoh masyarakat mengaku akan solid mengawal kemenangan Ruslan Lallo menuju DPRD Kota Makassar.

Dia juga menilai sosok Ruslan Lallo dapat mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat yang benar-benar memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi rakyat dan masa depan Kota Makassar.

"Saya liat ini pak aji sangat sederhana, Rama dan ingin terun langsung ke masyarakat, oleh karena itu kami yang berada di sini siap berjuang untuk kemenangan beliau," pungkasnya. (*)

  • Bagikan