Pelepasan dan Pembukaan Kegiatan “Eksplodiksi 2023”

  • Bagikan
Pelepasan dan Pembukaan kegiatan EKSPLODIKSI 2023 yang bertempat di Pelataran Phinisi pada hari Jumat, (15/12/2023) dan hari Sabtu (16/12/2023) di Kecamatan Balocci.

Program keempat yaitu Sehat Ceria merupakan program yang dilakukan bersama masyarakat setempat diantaranya senam sehat dan pengadaan papan bicara.

Program kelima adalah Deklarasi Anti-Buliying adalah program yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, inklusif, dan bebas dari perundangan.

Dan program yang keenam adalah Workshop Perbaikan ARTL yang bertujuan untuk berbagai pengetahuan kepada masyarakat di lokasi pengabdian tentang bagaimana mengetahui kerusakan dan cara mengatasinya atau memperbaiki ARTL.

Kegiatan pelepasan dihadiri oleh Dewan Pendamping Organisasi, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Panitia Pelaksana, dan Steering Committee.

Sementara itu, kegiatan pembukaan dihadiri oleh Dewan Pendamping Organisasi, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Panitia Pelaksana, dan Steering Committee, Wakapolsek Pangkep, Bapak Lurah Balleangin, Sekretaris Lurah Balleangin, Perwakilan Camat, siswa SMA, dan masyarakat setempat.

“Semoga kegiatan kita ini bisa berjalan dengan lancar, bisa membawakan hasil yang baik, dan semoga adanya kegiatan ini kita bisa mengimplementasikan apa yang kita dapatkan di bangku perkuliahan dan memberikan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga kita semua,” tutur Ketua Umum. (*)

  • Bagikan