Sekolah LPP UMI Menuju Unggul

  • Bagikan

"Lewat rapat ini akan menghasilkan suatu rekomendasi untuk pengembangan Sekolah LPP UMI unggulan, jadi bukan hanya modern, Akan tetapi memang dari sisi pengelolaan out putnya nanti lebih mengedepankan kualitas," katanya.

Lanjut dia, sehingga rapat ini mempersiapakn tata kelola yang baik, sarana penunjang, penataan fasilitas, sehingga dengan demikian model sekarang pada akhirnya akan alami peningkatan.

"Karena kita sambil jalan benah Sekolah unggulan. Kita sepakat pola lama diterapakan. Jadi, yang perlu dicapai adalah memberikan pemikiran dan masukan menata lebih lanjut LPP UMI sebagai Sekolah yang unggul," jelasnya.

"Juga penataan administrasi pengelolaan keuangan, dan penataan segala macam. Harapan akan ada rekomendasi menjadi acuan membenahi LPP UMI unggul," lanjutanya.

Rakor dihadiri jajaran Rektor dan Wakil Rektor UMI, juga Dihadiri Ketua Pembina YW UMI Prof. Dr. Mansyur Ramly, Ketua Pengurus YW UMI Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, serta selain Ketua dan Anggota Pembina Yayasan Wakaf UMI. Ketua, Sekretaris dan Bendahara Pengurus Yayasan Wakaf UMI Para Ketua Bidang Pengurus Yayasan Wakaf UMI, Ketua dan Anggota Pengawas Yayasan Wakaf UMI, Para Kepala Sekolah dan Guru Tetap SMP, SMA, dan SMK LPP UMI. Dan Kepala Tata Usaha LPP UMI. (Yadi/A)

  • Bagikan