Bangun Ekosistem dan Kolaborasi Lewat Ja & Joy, Nipah Park Hadirkan Event Menarik

  • Bagikan
Prescon Ja & Joy

Rasmila Sari Suaib selaku Sales & Marketing General Manager Kalla Land & Property menuturkan, Ja & Joy semakin menguatkan positioning dan brand NIPAH PARK sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH).

“Kita berharap bahwa branding ini terus menerus melekat di benak setiap orang. Jadi tiap kali mereka mencari tempat atau ruang terbuka dan bisa sekaligus berwisata belanja, di sini tempatnya. Kebetulan Ja & Joy juga selain menawarkan banyak pengalaman untuk berkolaborasi, berkegiatan secara kreatif, juga menawarkan outlet-outlet kuliner yang mengakomodir begitu banyak jenama yang sangat inovatif, baik  lokal maupun nasional,” ungkapnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, menambahkan bahwa konsep yang dibawa oleh Ja & Joy ini membawa warna baru dan sangat sejalan dengan kampanye Nipah Park “Walk Through The Park” yang telah digaungkan di awal Agustus 2022 lalu.

“Walk Through The Parkadalah momentum penguatan Positioning dan Branding NIPAH yang tak hanya hadir sebagai mal atau pusat perbelanjaan, tetapi taman dan ruang publik yang mudah dijangkau dan ramah di tengah riuhnya perkotaan dengan segala aktivitasnya, serta memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengunjungnya. Juga memberikan ruang kolaborasi dengan proses diskusi kreatif di dalamnya; berkomunikasi, bertemu, dan berjejaring lebih luas. Maka, hadirnya Ja & Joy semakin memperkuat kampanye Nipah Park sebagai ruang publik,” tambahnya.

  • Bagikan