TKD Prabowo-Gibran Kini Punya Posko Induk di Sulsel, Siap Menangkan Satu Putaran

  • Bagikan
Peresmian Posko Induk Prabowo-Gibran di Jalan AP Pettarani, Makassar.

"Keinginan saya, semua elemen bisa memaksimalkan kerja-kerja demi memenangkan Pilpres pasca tanggal 14 Februari 2024," tambahnya.

Sedangkan, Sekretaris TKD, Darmawangsyah Muin mengungkapkan, posko Kampanye Prabowo-Gibran ini akan menjadi pusat pertemuan selama tahapan Pilpres 2024.

Sekretaris Gerindra Sulsel itu juga menyampaikan bahwa, gedung ini sebelumnya telah dihibahkan oleh Idris Manggabarani.

Posko ini kata dia, adalah posko utama TKD Prabowo-Gibran di Sulsel. Posko ini hadir atas sumbangan dari Pak Idris Manggabarani.

"Beliau (IMB) mengibahkan tempatnya ini untuk digunakan sampai selesai pememilihan Pilpres 2024," kata Wawan, sapaannya.

Posko TKD Prabowo-Gibran yang sebelumnya jadi tempat penjualan mobil mewah memang memiliki posisi spesial dan strategis. Sehingga, mewakili TKD Sulsel, Wawan mengucapkan rasa terima kasih kepada Idris Manggabarani.

"Jadi posko kita ini akan kita lakukan berkegiatan setiap harinya, mulai hari ini. Saya mewakili TKD Prabowo-Gibran Sulsel, kepada seluruh relawan, tempat ini sudah bisa ditempati, bisa jadi tempat persinggahan atau beraktivitas," tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. (Yadi/B)

  • Bagikan