TKD Prabowo-Gibran Kini Punya Posko Induk di Sulsel, Siap Menangkan Satu Putaran

  • Bagikan
Peresmian Posko Induk Prabowo-Gibran di Jalan AP Pettarani, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sulsel, kini memiliki posko induk atau center sebagai aktivitas pemenangan Pilpres di Sulsel 2024.

Ruko mewah milik mantan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani terletak di Jalan AP Pettarani Kota Makassar, diresmikan sebagai posko Induk, Minggu (24/12/2023). Para pengurus TKD dan berbagai simpul relawan Prabowo-Gibran kompak mengenakan baju warna biru muda hadir.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Andi Damisnur mengajak semua jajaran TKD agar terus memaksimalkan sosialisasi sampai ke pelosok desa. "Kami berharap agar kesembilan parpol pengusung, solid dalam menghadapi Pilpres 2024," harapnya.

Lanjut mantan Wakapolda Sumatera Barat (Sumbar) ini. Sebab, untuk mewujudkan target menang satu putaran, dibutuhkan kekompakan dan kerja-kerja yang nyata.

Ia mengatakan bahwa dari sembilan partai politik pengusung ini saya yakin punya komitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Tentu saja harapan agar pak Prabowo-Gibran akan menang satu putaran," ujar Andi Damisnur.

Lebih lanjut, Andi Damisnur juga menekankan kepada para calon legislatif (caleg) dari parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) agar fokus juga kampanyekan Prabowo-Gibran.

Bukan, hanya fokus memenangkan diri sendiri sebagai calon legislatif. Jadi, bukan pengurus partai tetapi para caleg, pihaknya harus berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran di atas 50 persen.

  • Bagikan