Peringati HUT ke-17, Partai Hanura Bone Berbagi ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bone, yang di ketuai Andi Susanto Baso Samad, menggelar berbagai kegiatan sosial dan Dengan Tema " Hanura Peduli".

Andi Susanto Baso mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun ke-17 Partai Hanura sekaligus untuk membuktikan kalau Partai Hanura Peduli pada sesama.

"Tentu terkhusus bagi saudara kita yang tidak beruntung dan yang  terkena penyakit lumpuh sehingga tidak bisa beraktifitas mencari nafkah," ujarnya, Sabtu (30/12/2023).

Salah satu kegiatan adalah memberikan bantuan sembako dan sedikit santunan bagi masyarakat kurang mampu dan yang kami sisir adalah masyarakat yang ada di pinggiran kota.

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kab.Bone, Andi Susanto Baso Samad bersama sejumlah kader Partai Hanura lainnya.

Dia menyebutkan bahwa partai Hanura yang peduli dengan rakyat dan tidak akan meninggalkan mereka dalam kesulitan.

"Kami akan terus bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita rakyat, semuanya ini, bukanlah karena saya, tetapi karena semangat kegotongroyongan para kader serta kekompakan para pengurus Partai Hanura, serta dukungan masyarakat,"  tegasnya.

Selain bantuan sembako, kegiatan sosial lainnya yang dilakukan adalah memberikan sumbangan kepada anak yatim dan calon Hafidz. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa caleg Partai Hanura Khususnya Dapil Bone 1.

"Kami merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari Partai Hanura yang memiliki nilai-nilai luhur seperti kejujuran, integritas, toleransi, gotong royong, dan kesejahteraan bersama," kata Asjaksan yang merupakan Caleg Nomor 5. (Yadi/A)

  • Bagikan