Resolusi Partai Politik 2024, Dari Tambah Kursi Hingga Strategi Menangkan Capres

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

Mulai dari tingkatan kabupaten/kota, provinsi hingga senayan. Untuk DPR RI ditarget 4 kursi, serta 13 kursi di DPRD Provinsi, dan 130 kursi di DPRD kabupaten/kota.

Mantan anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa, dengan target yang ada maka tentu yang harus dilakukan dengan kerja keras, kerjas cerdas.

"Selain kerja keras, maka dengan bertawakkal kepada Allah SWT. Kekuatan hanyalah milik Allah semata. Kami optimis target tercapai," tandasnya.

Sedangkan, Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal menegaskan, memasuki tahun politik 2024 para kader PKB se-Sulsel tancap gas jelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, para kader PKB siap memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pilpres 2024. Para kader PKB pun optimis menang satu putaran untuk pasangan AMIN.

"Tentu, optimisme para kader PKB itu terungkap dalam refleksi akhir tahun 2023. Maka memasuki 2024 tahun politik DPW PKB di Sulsel semakin optimis meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti," jelasnya.

  • Bagikan