Resolusi Partai Politik 2024, Dari Tambah Kursi Hingga Strategi Menangkan Capres

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

Sedangkan, Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri menegaskan tekad seluruh kader partainya, atas perintah Ketua Umum Megawati untuk menang yang ketiga kalinya secara berturut-turut (hattrick) pada Pemilu 2024.

"Sesuai arahan pimpinan pusat, maka target PDIP terus berjuang dan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi. Kami yakin bisa menang hattrick, baik pilpres maupun pileg," singkatnya.

Setelah penetapan DCT dan Capres, kader PDIP di Sulsel melakukan berbagai kegiatan. Dikatakan, kader PDIP mengajak masyarakat untuk bergotong royong.

"Kader partai di semua tingkatan datang dari seluruh wilayah Indonesia dengan cara bergotong royong hadir di masyarakat. Kami memaknai bahwa berjuang untuk menang adalah seluruh kader wajib berjuang memenangi pileg dan memenangkan  Ganjar-Mahfud," tutup anggota DPR RI itu.

Sedangkan, Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim menyampaikan, selamat tahun Baru 2024. Ia berharap semoga yang tidak beruntung selama 2023, maka 2024 menjadi tahun yg penuh sukacita.

"Yang ingin lebih makmur, selamat bekerja keras. Yang bakal hidup susah, tingkatkan kerja kerasmu. Yang terlanjut hidup makmur, jangan bersantai," demikian Maqbul.

  • Bagikan