Resolusi Partai Politik 2024, Dari Tambah Kursi Hingga Strategi Menangkan Capres

  • Bagikan
Dokumen Rakyat Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tekad Partai politik sudah bulat menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Sejumlah program strategis di tahun baru 2024 telah dibuat sebagai penentu nasib caleg dan Capres.

Lantas apa saja resolusi partai politik di Sulsel tahun 2024 ini?

Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel,  Aryadi Arsal mengatakan, partai sudah melakukan berbagai langkah dalam memenangkan Pileg dan Pilpres di Sulsel.

"Tentu ada upaya dan strategi PKS di Sulsel menghadapi Pemilu 2024 yang makin dekat. Target kemenangan dan kursi sudah kami patok," ujarnya, Senin (1/1/2024).

Ia berharap, semoga di tahun 2024 ini, menjadi tahun terbaik buat PKS dimana secara politik tentu berdoa agar PKS kembali meraih kemenangan khususnya di Sulsel.

"Kemenangan sebagai bagian dari mengembalikan posisi yang pernah diraih PKS pada Pemilu tahun 2004 lalu, dimana PKS sebagai peringkat ke-2," harapnya.

Pada 2019 lalu, PKS  hanya memiliki 1 anggota legislatif DPR RI, dan 8 aleg DPRD Provinsi serta 55 caleg kabupaten/kota se-Sulsel. Maka untuk pemilu 2024 mendatang, DPW PKS telah mematok kursi di Pileg 2024. 

  • Bagikan