Anies Dijadwalkan Safari Politik di Barru dan Bone, NasDem Harap JK Turut Mendampingi

  • Bagikan

Menurutnya, di Barru ini, memang Anies ada agenda menghadiri undangan dari DDI Mangkoso yang saat itu bikin acara dan tidak sempat dikunjungi oleh Anies dan kebetulan pesantren DDI Mangkoso mengundang lagi beliau.

"Kami dari TPD menyampaikan tidak enak hati kalau tidak menghadiri. Sehingga kali ini bertepatan jadwal waktu pak Anies bisa kunjungi silaturahmi," jelas Syahar.

Kemudian kata Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, agenda Anies di Bone memang sudah dijadwalkan jauh hari. Karena sekarang juga waktunya ada, dan kebetulan Anies perjalanan dari Maluku dan Papua, mampir satu hari untuk agenda di Dapil Sulsel II yakni Barru, Bone dan mudah-mudahan bisa bermalam di Parepare.

"Agenda Anies di Sulsel, mungkin dari tanggal 16 malam itu ke Parepare bermalam, kemudian pagi di Mangkoso Barru, jam 12 siang ke Bone untuk kegiatan Desak Anies tentang Guru. Lalu setelah itu Konsolidasi di Bone, baru itu kembali ke Makassar, baru ke Jakarta," sebutnya.

Anies di Kabupaten Bone, diharapkan didampingi mantan Wapres Jusuf Kalla, apalagi kabupaten tersebut adalah tanah kelahiran JK yang kini menjadi mentor Anies di Pilpres.

"Kita minta satu titik untuk kampanye terbuka di Bone. Kami sangat berharap Pak JK bisa hadir untuk kegiatan di Mangkoso, karena pembina dan pimpinan pesantren di situ beliau sangat dekat dengan Pak JK, jadi kemungkinan Pak JK juga bisa hadir disitu," tukasnya.

"Insya Allah (sudah ada komunikasi kehadiran pak JK) karena mudah-mudahan kita tunggu, karena beliau kan masih di Jakarta. Nanti kami infokan kembali," tambah dia. (Yadi/B)

  • Bagikan