Anies Dijadwalkan Safari Politik di Barru dan Bone, NasDem Harap JK Turut Mendampingi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Capres nomor 01, Anies Baswedan dijadwalkan akan melakukan safari politik di Sulsel pada 17 Januari 2024, pekan depan.

Adapun daerah yang menjadi tujuan Capres-Cawapres AMIN itu, yakni di Kabupaten Barru dan Kabupaten Bone. Diagendakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bertemu tim dan relawan serta masyarakat umum.

Ketua TPD AMIN Sulsel, Syaharuddin Alrief mengatakan agenda konsolidasi ini juga dirangkaikan dengan pembahasan persiapan menyambut Anies yang akan berkampanye di Kabupaten Barru dan Bone pekan ini.

"Kami selain konsolidasi, membahas kunjungan pak Anies kampanye di Sulsel. Kebetulan Sulsel mendapatkan jadwal untuk kunjungan (Anies), jadi kami mempersiapkan untuk bersama di Kabupaten Barru dan Bone 17 Januari," ujar Syahar, sapaannya, usai rapat konsolidasi perdana dengan para pengurus dan anggota TPD AMIN Sulsel di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kamis (11/1/2024).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku meski baru konsolidasi, tetapi semua partai pengusung dan relawan telah bergerak dengan agenda pemenangan masing-masing sejak lama. Dia optimis AMIN akan unggul di Sulsel meski enggan menyebut angka kemenangan.

"Kami tidak mau menyebut angka targetnya,tapi sepertinya untuk AMIN di Sulsel menang. (Daerah basis atau lumbung suara) 24 kabupaten. Bukan dikuasai sama Anies tapi masyarakat Sulsel mau mencoblos AMIN," ujar Syahar.

Lebih lanjut Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu menjelaskan, alasan Anies memilih di Bone dan Barru lokasi kampanye atau safari politik. Karena ada beberapa hal.

  • Bagikan