Debat Capres: Akademisi UINAM Sebut Anies Tegas, Ganjar Natural dan Prabowo Sangat Emosional

  • Bagikan
Ibnu Hajar Yusuf

Gimik dan gestur naturalnya menciptakan atmosfer perubahan, memuaskan masyarakat yang menyaksikan debat melalui media sosial.

"Gimik dan gestur natural yang dimiliki Ganjar Pranowo tidak hanya menarik perhatian tetapi juga memperkuat pesannya," ujarnya.

Ditambahkan, dalam dunia media sosial, penampilannya menciptakan buzz positif dan menjadi sorotan masyarakat. Ganjar Pranowo berhasil menciptakan atmosfer dan spirit perubahan dengan diksi yang cerdas, tajam, dan lugas.

Ia menuturkan kejelasan artikulasi bahasa Ganjar membuat argumentasinya mudah dipahami. Ganjar dengan pakaian khasnya dan keunggulan dalam memaparkan ide dinilai mampu menyampaikan pesannya secara efektif.

"Dan memukau penonton, membuatnya menjadi salah satu poin terang dalam perhelatan debat Capres yang penuh tantangan," sebutnya.

Secara keseluruhan, penampilan Ganjar Pranowo dalam debat Capres ke-II 2024 mencerminkan kecerdasan, kejelasan argumentasi, dan kewibawaan yang kuat.

"Dengan kemampuan merinci permasalahan dan menawarkan solusi yang konkret, Ganjar berhasil menciptakan atmosfer perubahan yang memukau penonton," paparnya. (Yadi/B)

  • Bagikan