Hadirkan Fasilitas Lengkap dan Hasil Nyata, Klinik Kecantikan Miracle Hadir di Lokasi Baru

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Miracle Aesthetic Clinic menggelar Grand Re-Opening Clinic di Jalan Opu Daeng Risadju no 17 (ex JI Cendrawash), Makassar, Rabu, 17 Januari 2024.

Acara ini diramaikan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian perpindahan lokasi Miracle Aesthetic Clinic dari Jalan Bonto Lempangan ke lokasi yang lebih strategis, nyaman, aman dan lebih private area personal.

Dalam rangka memeriahkan acara Grand Re-Opening ini, dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, selaku CEO Miracle Group, memberikan sambutan meriah dan berbagi edukasi seputar perawatan kecantikan serta inovasi terbaru dari Miracle Aesthetic Clinic.

"Dengan hadirnya Miracle Aesthetic Clinic di lokasi yang baru ini, kami berkomitmen untuk dapat memberikan fasilitas yang jauh lebih lengkap, layanan yang lebih baik serta hasil yang lebih nyata dari sebelumnya," ujar dr. Lanny Juniarti.

Sharing session ini juga dihadiri oleh sejumlah Influencer ternama Makassar, termasuk Jysa Nursakinah, Gadis Putri Amalia, Azizah Putri, dan Dea Talita. Mereka menjadi bagian dari momen spesial ini, menandai langkah baru Miracle Aesthetic Clinic menjadi klinik estetika terpercaya di Makassar.

Menurut dr. Lanny Juniarti, Kota Makassar ini merupakan gerbang terbesar di Indonesia menjadikan klinik miracle terus berkembang dan menjadi terdepan baik dalam kualitas pelayanan dan kualitas produk yang sudah terjamin keamanannya dan legalitas BPOM serta update perkembangan di dunia estetika.

Sejarah Miracle Aesthetic Clinic sebagai perintis bisnis estetika di tanah air dimulai pada 25 Juli 1996. Berbekal pengalaman selama 27 tahun, Miracle kini dikenal sebagai klinik ahli pembentukan wajah di Indonesia dengan 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.

Dengan menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist, Miracle memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan wajah.

Sebagai #FacialReshapingExpert, Miracle ingin mengajak setiap orang untuk tampil dengan versi terbaik tanpa menghilangkan keunikan mereka masing-masing. Dan kini tanggal 17 Januari 2024 Klinik Kecantikan Miracle dengan lokasi baru yang lebih strategis dan mudah dijangkau hadir untuk masyarakat kota Makassar.

Selain perawatan facial dan laser, Miracle juga menyediakan perawatan injectable seperti botox, filler dan tanam benang. Perawatan medis di Miracle Clinic dikerjakan oleh dokter yang sudah pengalaman praktek di bidang estetika.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Silahkan hubungi: Miracle Aesthetic Clinic Makassar Alamat: JI. Opu Daeng Risadju No. 17 (ex JI. Cendrawash), Makassar
Telepon: (0411) 3610888. (*)

  • Bagikan