Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Ajak Seluruh Pegawai Kemenkumham Sulsel Tumbuhkan Sense of Belonging

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak saat menyampaikan arahan pada Apel Pagi Pegawai di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Rabu (17/01).

“Ini target saya sebagai pimpinan disini. Saya harus bekerja keras demi ini. Jadi saya berharap, apa yang kita bangun di Sulsel, tolong tumbuhkan rasa memiliki (sense of belonging) pada Kementerian ini,” pinta Liberti dihadapan peserta apel.

Dalam kesempatan ini, Liberti juga meminta para Kabid dan Kabag Kanwil untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif di Kanwil dan juga di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik Imigrasi, Pemasyarakatan, maupun Balai Harta Peninggalan (BHP).

“Dengan hati yang Ikhlas dan bersyukur, apapun yang kita mau coba kita raih, Insya Allah pasti dapat,” harap Liberti.

Terakhir, Liberti mengajak pegawai untuk bekerja keras dan bekerja Ikhlas. “Kalau bekerja cerdas saja tidak cukup karena tidak semua pegawai cerdas. Tapi kalau sudah bekerja Ikhlas, Insya Allah semuanya akan baik. Dengan bekerja keras pula, hasilnya tidak pernah bohong. Ini semua dilakukan demi kejayaan Sulawesi Selatan,” pesan Liberti.

Apel Pagi Pegawai ini turut dihadiri oleh Para Pejabat Administrator dan Pengawas dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel. (*)

  • Bagikan