Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Ajak Seluruh Pegawai Kemenkumham Sulsel Tumbuhkan Sense of Belonging

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak saat menyampaikan arahan pada Apel Pagi Pegawai di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Rabu (17/01).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak mengajak seluruh jajarannya untuk tetap disiplin di dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) di Kantor. Hal ini disampaikannya pada Apel Pagi Pegawai di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil pada Rabu (17/01).

“Sebagai seorang pegawai, saudara harus bisa disiplin di dalam menjalankan tugas saudara. Pergunakan waktu yang ada. Jangan karena dilihat pimpinan, saudara baru bekerja,” kata Liberti.

Untuk dapat meningkatkan kedisiplinan di dalam bekerja, Liberti meminta kepada para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Bagian (Kabag) Kanwil untuk memberikan contoh yang benar di hadapan anggotanya dikarenakan saat ini, jajaran pimpinan tinggi (pimti) sedang melaksanakan tugas di tempat lain.

“Jangan sampai saudara berpikir bahwa jika para pimti tidak ada di kantor maka dianggap tidak bekerja. Justru para pimti menjalankan tugas yang lebih penting. Ini adalah konsekuensi/komitmen seorang leader untuk menempati janji,” ungkap Liberti.

“Karena pimti tidak ada, jangan sampai saudara berleha-leha saat bekerja.” sambung Liberti seraya menegaskan.

Saat ini, Liberti ungkapkan bahwa para pimti saat ini bekerja keras untuk mewujudkan Kanwil Kemenkumham Sulsel kearah yang lebih baik, terlebih saat ini Kanwil fokus pada Pembangunan Gedung Kanwil yang baru.

  • Bagikan