Dua Bulan jadi Wakil Rakyat, Lutfi Hanafi Beberkan Hasil Kinerja

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Lutfi Hanafi beberkan kinerja selama 2 bulan menjadi legislator. Luthfi beberkan capaian kinerjanya lewat Kegiatan bertajuk "Ngopi Bareng Lutfi Hanafi".

Ngopi bareng yang dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda tersebut juga dihadiri sejumlah Tokoh penting daerah seperti Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, hingga Mantan Bupati Pangkep dua periode, Syamsuddin A.Hamid.

"Alhamdulillah hari ini, saya berkesempatan menyampaikan apa saja yang telah saya laksanakan, khususnya selama saya berada di Komisi II, dan 2 bulan pertama saya menjabat sebagai Anggota DPRD Pangkep," ujar Lutfi Hanafi, Jumat (26/01/2023).

Dialog yang berlangsung di Warkop Dottoro Pangkep tersebut, Lutfi membeberkan sejumlah kegiatan, termasuk kegiatan resesnya ke masyarakat, sejumlah hasil dari rapat komisi, hingga upaya pengawasan terhadap kinerja OPD yang dinaungi.

Lutfi bahkan ikut membeberkan bagaiman upaya dalam menerima aspirasi mahasiswa Pangkep terkait keluhan atas pelayanan dan pengelolaan Rumah Sakit Batara Siang.

"dalam hal ini keluhan masyarakat lewat aspirasi yang disampaikan mahasiswa kepada kami seperti dokter yang terlambat, hingga obat yang tidak ada, telah kita tindak lanjuti ke pihak rumah sakit dan dinas terkait," tambah Legislator partai Gerindra tersebut.

Tidak hanya itu, dihadapan undangan ngopi bareng, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut ikut menceritakan bagaimana dirinya menyerap aspirasi para pedagang pasar Pangkajene, yang dianggap pengelolaanya masih semrawut, sebut saja area parkir, penataan pedagang hingga masalah persampahannya.

  • Bagikan