Pj Bupati Jeneponto Hadiri Try Out HPMT Unhas

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL- Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri menghadiri acara pembukaan try out dan talk show yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pemuda Turatea (HPMT) Komisariat Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Minggu (28/1) siang.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Sipitangarri, Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto dan dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan siswa SMA sederajat.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif yang dilakukan HPMT Komisariat Unhas Makassar. Menurutnya, kegiatan tersebut mempersiapkan generasi muda untuk menghadapi tantangan pendidikan yang lebih tinggi kedepannya.

"Pendidikan adalah investasi masa depan dan kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempersiapkan generasi muda kita. Saya berharap para peserta dapat meraih hasil yang memuaskan dan terus semangat mengembangkan potensi diri, "ujar Junaedi Bakri.

Sementara itu, try out dan talk show itu sendiri merupakan wadah bagi para siswa untuk mengukur kemampuan mereka melalui simulasi ujian. Sekaligus mendapatkan wawasan dari para pembicara yang ahli di bidangnya.

Antusiasme peserta dalam kegiatan kali ini nampak sangat tinggi. Terlihat dari partisipasi yang cukup banyak, bahkan kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanyajawab yang memperkaya pengetahuan para peserta.(Zadly Kr Rewa)

  • Bagikan