Minibus di Pettarani Terguling Usai Tabrak Median Jalan, Sopir Diduga Tak Konsentrasi Melewati Hujan Deras

  • Bagikan
Kondisi mobil usai mengalami kecelakaan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan di Jalan AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (4/2/2024). Kecelakaan tunggal ini melibatkan minibus jenis Honda WR-V bernomor polisi DD 333 XX.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha membenarkan laka tunggal tersebut. Diaman minibus itu dikemudikan oleh seorang bernama Khazerah (37).

Ia mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.25 Wita. Awalnya, Mobil Honda WR-V bergerak dari arah Selatan ke arah Utara pada Jalan AP Pettarani.

Waktu kendaraan tersebut melintas, Kota Makassar sedang diguyur hujan deras. Sehingga penglihatan atau jarak pandang pengemudi diduga tidak terlalu jelas.

"Pengemudi tidak konsentrasi di cuaca hujan sehingga menabrak median jalan kemudian terguling ke arah sisi kiri," ujar Amin Toha.

Akibat dari kecelakaan tersebut, mobil berwarna hitam itu mengalami kerusakan parah utamanya bagian kaca depan pecah. Beruntung dalam insiden ini tak ada korban jiwa.

Amin Toha mengaku sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dan membuat laporan polisi. Termasuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Pengemudi mengalami luka kepala terasa sakit dirawat di RS Primaya Hospital," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan